Review Touch Your Heart

3
197
- Article top ad -

Belakangan ini saya lagi intens nonton drama korea. Touch Your Heart ini bukan drama baru sebenarnya. Seorang sahabat (halo mba Asih!) yang tahu saya penyuka drama romantis unyu-unyu merekomendasikan Touch Your Heart untuk ditonton. Dan hasilnya tidak mengecewakan! Buat kamu yang juga penyuka drama romantis, boleh dibaca dulu review Touch Your Heart di bawah ini.

Touch Your Heart: Kisah Cinta Selebritas dan Pengacara

  • Judul Drama: Touch Your Heart
  • Pemain: Lee Dong Wook, Yoo In Na,
  • Sutradara: Park Joon Hwa
  • Penulis: Lee Myung Suk, Choi Bo Rim
  • Tahun Tayang: 2019
  • Jumlah Episode: 16
  • Genre: Komedi Romantis

Oh Jhin Sim yang memiliki nama panggung Oh Yoon Seo (diperankan oleh Yoo In-Na) adalah seorang artis yang sedanh redup karirnya karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Walaupun ia tidak pernah terbukti bersalah, skandal tersebut cukup membuat pamornya turun drastis.

Di tengah kondisi menganggur, Oh Jhin Sim menemukan sebuah naskah drama yang dibawa oleh manajernya saat berkunjung ke tempat tinggalnya. Naskah drama tersebut memikat hati Oh Jhin Sim. Ia memaksa untuk ikut serta ambil bagian sebagai karakter utama pada drama tersebut yang berprofesi sebagai pengacara. Namun demikian, penulis naskah ragu memberikan peran tersebut padanya. Selain karena pamornya sedang turun, kualitas akting Oh Jhin Sim juga tidak bisa dibilang bagus.

Sebagai solusi, agensi Oh Jhin Sim mengharuskan ia magang selama 3 bulan di sebuah firma hukum. Usaha ini dinilai dapat membantu Oh Jhin Sim menyelami karakter seorang pengacara sehingga diharapkan kualitas aktingnya menjadi lebih baik.

Di firma hukum tersebut Oh Jhin Sim diterima dengan sangat baik, terutama oleh sang direktur yang juga penggemar berat sang selebritas. Oh Jhin Sim ditempatkan sebagai sekretaris dari Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) yang merupakan pengacara andalan firma hukum tersebut. Namun demikian, Jung Rok tidak seperti pegawai lainnya. Ia bersikap dingin dan kaku pada Oh Jhin Sim. Beberapa kesempatan Jung Rok memarahim Oh Jhin Sim karena bekerja tidak sesuai standar yang telah ia tetapkan.

Oh Jhin Sim yang bermental selebritas tidak terima diperlakukan demikian. Ia membalas dengan bekerja lebih baik. Pertemuan yang intens tersebut lama kelamaan menumbuhkam benih cinta. Jung Rok dan Oh Jhin Sim yang sama-sama belum pernah berpacaran sebelumnya merasa kikuk menangani perasaan yang ada.

Karena bekerja pada kantor yang sama membuat mereka harus menyembunyikan hubungan mereka. Belum lagi jika hubungan tersebut terendus oleh media. Bahkan skandal Oh Jhin Sim yang sebelumnya belum hilang dari ingatan masyarakat. Bagaimana mereka menjalani hubungan tersebut?

Drama Romantis yang Bikin Berbunga

Menontong drama Touch Your Heart berhasil membuat saya senyum-senyum sendirian 😂

Secara keseluruhan ceritanya cukup rapi dan manis. Cerita cinta Oh Jhin Sim dan Kwon Jung Rok dikisahkan dengan pelan-pelan sehingga hubungan mereka terlihat alami dan terbangun chemistry yang baik. Dari yang sebelumnya rekan kerja berubah menjadi sepasang kekasih tetapi harus menyembunyikan hubungan mereka.

Beberapa cerita tambahan dari kasus yang ditangani Kwon Jung Rok juga cukup menarik. Ada kisah wanita yang diadili karena membunuh suaminya yang melakukan KDRT, cerita tentang anak SMA yang dituduh menipu teman-temannya, dan cerita lainnya yang membuat tontonan semakin memarik.

Hanya saja kisah tentang Oh Jhim Sim yang dikuntit oleh seseorang terasa terlalu cepat dan buru-buru sehingga ketegangannya terasa nanggung. Juga tentang seorang teman selebritas Oh Jhin Sim yang sedang mengurus perceraian terasa nanggung karena tidak dijelaskan kemudian apa yang terjadi selanjutnya.

Drama ini semakin menyenangkan ditonton karena beberapa adegan lucu yang menyegarkan. Tokoh direktur firma hukum Always yang kekanak-kanakan dan direktur agensi artis Oh Jhin Sim yang bossy juga cukup menghibur. Salah satu percakapan yang menurut saya lucu:

Saya rasa akting Lee Dong Wook dan Yoo In Na juga sangat apik. Oleh Lee Dong Wook, karakter Pak Kwon terasa betul kaku dan kikuknya. Yoo In Na juga membuat hidup karakter Oh Jhin Sim yang manja dan menggemaskan.

Saya sampai mencari-cari drama mereka lainnya. Dann..menemukan drama Goblin yang sebenarnya udah lama betul tayangnya. Di drama Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na juga dipasangan sebagai kekasih. Hmm..chemistry-nya sudah dibangun sejak lama tampaknya.

Buat kamu yang suka nonton drama romantis, saya merekomendasikan drama ini. Saya sih sampai sekarang masih suka ngulang-ngulang adegan romantis mereka. Semoga review Touch Your Heart ini bermanfaat ya buat kamu!

- Article bottom ad -

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here